Wednesday, March 25, 2020

[REVIEW] MASKER SNP DIAMOND BRIGHTENING AMPOULE MASK

Hello beautiful!

Kalau kalian bisa nyebutin satu aja perawatan kecantikan wajah terfavorit kalian, itu apa sih? Kalau aku paling menikmati kegiatan maskeran dari seluruh rangkaian perawatan kulit wajah. Why? Karena bagi aku waktu menggunakan masker adalah "me-time" yang paling menguntungkan dan bikin relax. Selain kulit wajah ternutrisi dengan baik, beberapa masker juga diformulasikan untuk menenangkan kulit wajah yang secara gak langsung juga menenangkan pikiran aku. Bayangin deh, dengan segala aktivitas kita seharian, capeknya badan langsung terasa ringan dengan cuma rebahan sambil pakai masker di wajah, jangan lupa sekalian tutup mata dan ngedengerin lagu favorit. Wahh rasanya 15 menit maskeran saja udah bisa bikin tubuh dan pikiran relax, apalagi kulit wajah juga ikut ternutrisi.



Sebelum kita terjun ke review SNP DIAMOND BRIGHTENING AMPOULE MASK nya, aku mau kasih tau dulu kalau masker dari SNP ini ada beberapa varian yang masing-masing varian juga memiliki fungsi yang berbeda-beda, varian nya ada:

  1. SNP DIAMOND BRIGHTENING AMPOULE MASK dengan kegunaan untuk Mencerahkan kulit kusam akibat kotoran dan debu yang menumpuk pada kulit, Mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi menjadi kulit yang lebih sehat dan lembut, Membunuh bakteri dan membuat lapisan pelindung lebih pada kulit, Menyegarkan wajah yang kusam akibat polusi, sinar UV, dan lingkungan.
  2. SNP GOLD COLLAGEN AMPOULE MASK dengan kegunaan untuk meregenerasi kulit Mengurangi garis-garis halus di wajah dan mencegah keriput, Mengencangkan dan mengangkat kulit yang mengendur, Membuat kulit semakin bercahaya sekaligus mengurangi bintik hitam di wajah dan lingkaran hitam di bawah mata, Meningkatkan kadar kelembapan dan nutrisi lain dalam kulit.
  3. SNP BIRD'S NEST AQUA AMPOULE MASK dengan kegunaan untuk menjaga kelembapan kulit secara optimal, membantu menenangkan kulit yang lelah, melembutkan kulit dan mengembalikannya ke tekstur yang sebenarnya, meremajakan kulit. 
  4. SNP BLACK PEARL RENEW BLACK AMPOULE MASK dengan kegunaan untuk meremajakan kulit dari faktor usia, polusi, sinar UV dan lingkungan.
  5. SNP CHARCOAL MINERAL BLACK AMPOULE MASK dengan kegunaan untuk mengecilkan pori-pori dan membuat wajah tampak lebih halus.
  6. SNP JADE SOOTHING AMPOULE MASK dengan kegunaan untuk menenangkan kulit yang terpapar oleh sinar matahari, meremajakan kulit dan melembapkan kulit
SNP DIAMOND BRIGHTENING AMPOULE MASK

Deskripsi produk pada kemasan 


Kegunaan: 1.Brightening (Main fitur)- Mencerahkan kulit kusam akibat kotoran dan debu yang menumpuk pada kulit. 2.Clear Skin- Mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi menjadi kulit yang lebih sehat dan lembut. 3.Skin Astringent- Membunuh bakteri dan membuat lapisan pelindung lebih pada kulit. 4. Vitalizing- Menyegarkan wajah yang kusam akibat polusi, sinar UV, dan lingkungan.
Cara pengunaan :
1. Bersihkan Wajah 2. Tempelkan masker secara menyeluruh di wajah. 3. Diamkan selama 10-20 menit hingga menyerap ke seluruh wajah 4. Lepaskan masker kemudian tepuk-tepuk sisa essence pada wajah agar terserap maksimal

Kemasan



Masker ini dikemas seperti kebanyakan masker pada umumnya dikemas dalam bentuk plastik premium yang cukup terasa tebal dengan warna putih dan silver. Pada bagian depan kemasan terdapat gambar diamond dan di bagian belakang terdapat penjelasan mengenai masker dalam bahasa Korea, Bahasa Inggris dan sticker dalam bahasa Indonesia.



Ingredients


Dengan 4 ssitem Paraben, mineral oil, artificial color, synthetic silicone Cellulose sheet: Memiliki bahan alami dengan daya rekat yang tinggi sehingga masker mampu bertahan di kulit dengan jangka waktu yang lebih lama dibandingkan dengan sheet mask lainnya. 

Makwr ini mampu menutrisi kulit sehingga lebih lembap terutama untuk kulit yang kering dan kurang terhidrasi.. Natural moisturizer hyaluronic acid (1,000mg) dan diamond (0.3mg) yang terkandung di dalam maskernya membantu penyerapan nutrisi ke dalam kulit dengan lebih cepat dan optimal dan membantu melembapkan kulit sehingga terasa lebih bersih dan cerah.


Pengalamanku Dalam Menggunakan Masker Ini


Aku menggunakan SNP Diamon Brightening Ampoule Mask ini dalam 7 hari secara berturut-turut sekalian mengikuti #SNP7DaysChallenge yang ada di Instagram. Setiap malam dalam 7 hari aku pakai masker ini selama 20 menit lalu aku lanjutkan dengan pemakaian moisturizer dan night cream. Sebelum pemakaian masker, aku merasa kulitku memang lagi sangat kering hingga terasa perih karna sedikit mengelupas. Karena kering juga aku merasa kulit mukaku sangat kusam walaupun aku sudah menggunakan skincare yang biasa aku pakai seharian.

Memang penggunaan skincare yang biasa dipakai suka berpengaruh perbedaan hasilnya tergantung konsisi cuaca. Dan kebetulan karena lagi #DiamDiRumahAja akibat Corona akhirnya aku seharian dalam ruangan ber AC dan buat kulitku sangat kering. Setelah 7 hari aku rutin mengunakan SNP Ampoule Mask ini langsung aku merasakan hasil yang benar-benar optimal pada kulit wajahku. Kulit wajah yang tadinya kering dan kusam, setelah 7 hari terasa jauh lebih lembap dan cerah sehingga kulit terasa lebih kenyal dan glowing di pagi hari.

Sheet Mask dari SNP ini memang terkenal dengan seg=bagai sheet mask yang mampu secara optimal dalam menghidrasi kulit dan mencerahkan karena terdapat 2 ingredients utama yaitu  hyaluronic acid dan niacinamide yang memiliki sifat menghidrasi dengan sangat baik, membuat kulit lembut dan kenyal senhingga mampu pula untuk membuat kulit mengkat air lebih lama sehingga kulit jadi lebih terhidrasi. Dan aku merasakan sekali hasil yang sangat baik dan optimal untuk kulitku sehingga aku melanjutkan hingga 14 hari pemakaian di setiap harinya.

Sekarang aku rajin pakai masker ini sekitar 1 minggu 3 kali dan aku meraskan kesehatan kulit yang maksimal karena terasa lebih lembap, lebih cerah dan lebih kenyal.

Thank you for reading my blog and see you on my next blog post ya..

XO
Ola Ayu

No comments:

Post a Comment