Tuesday, April 16, 2019

[EVENT] LANORE WHITENING AND ANTI AGING SERUM LAUNCHING

Skin care sekarang ini sudah menjadi kebutuhan para perempuan modern untuk melindungi kulit dari bahaya polusi dan sinar matahari. Tak ayal banyak brand-brand kecantikan saat ini mulai merambah ke dunia perawatan kulit untuk memenuhi permintaan pasar. Salah satu produk perawatan kulit wajah yang paling utama adalah serum. Serum banyak diminati karena kandungan formulanya yang bertekstur ringan sehingga mampu menembus ke bagian terdalam kulit dengan cepat, mudah dan merata dibanding pelembab wajah biasa. 

Hello ladies!

Berita bahagia di blog kali ini datang dari dunia skin care lagi nih, karena LANORE resmi mengeluarkan serum perawatan kulit yang mampu membantu mencerahkan kulit sekaligus mengurangi munculnya garis-garis halus di wajah. Yapp kalian gak salah baca kok, serum yang dikeluarkan oleh Lanore ini memang menjadi satu-satunya serum yang mampu mencerahkan dan sekaligus untuk anti aging. Biasa serum yang ada di Indonesia hanya memiliki keunggulan whitening saja atau anti aging saja, tapi kali ini satu serum memiliki 2 keunggulan sekaligus. Hebat yah! Gimana sih acara launching Lanore Whitening and Anti Aging Serum yang diadakan tanggal 10 April 2019 lalu di The Tribata, Dharmawangsa? Lanjut baca untuk cerita launchingnya yaaaa..



Acara siang itu diwarnai sama warna merah maroon yang sesuai sama brand colour Lanore. Para blogger dan pers yang datang juga mengenakan dress code merah maroon yang kelihatan seger banget. Acara siang itu diisi dengan talkshow yang salah satu pembicaranya adalah Astrid Tiar sebagai brand ambassador dari Lanore. Astrid banyak banget ngasih bocoran rahasia kecantikan dia yang terlihat awet muda dan selalu segar walaupun tanpa makeup. Dia bilang yang terpenting adalah makan teratur dan minum air putih dengan cukup, juga gak lupa untuk merawat kulit dengan rajin setiap harinya. 



Selain serum yang dilaunching siang itu, Lanore juga memiliki rangkaian produk perawatan kulit lainnya seperti Lanore Moisturiser Cleansing Gel, Lanore Antiaging Eye Gel, Lanore Antiaging face Mask, Lanore Antiaging/whitening Eye Patch, Lanore Lip Balm dan Lanore Makeup Series. Makeup Series dari Lanore sendiri ada CC Cream, DD Cushion, Compact dan Loose Powder.





Acara siang itu seru banget deh banyak games dan doorprize untuk para tamu undangan yang datang. Kebetulan aku kepedean untuk ikut gamesnya dan jadi juara ngedapetin rangkaian produk Lanore. Hahahaha maklumlah aku termasuk emak-emak banci tampil yang seneng maju ke depan tiap ada kesempatan maju ke depan >.< Lumayan hadiahnya bisa aku pakai dan review untuk next blog supaya para reader sekalian bisa baca juga pengalaman aku memakai produknya Lanore, ditunggu yaaa reviewnya :)



Nah, sekarang kita lanjut kenalan lebih lanjut yok sama serum yang punya packaging super manis Lanore Whitening and Antiaging Serum ini.



Memang serum ini dari packaging luarnya saja langsung menarik mata aku loh. First impression ngelihat botolnya aja terasa manis dan elegan karena dengan botol plastik beningnya kita langsung bisa ngelihat isi serum yang berupa pearls berwarna pink. Bola-bola yang serupa dengan pearls itu ternyata adalah Solabia yang akan berubah menjadi serum pada saat kita pump dan mengeluarkan produk dari botolnya. 



Bahan utama dari serum ini adalah ekstrak akar bunga peony, ekstrak buah anggur dan Vitamin C. Ekstrak akar bunga peony terbukti ampuh untuk mencerahkan kulit, sedangkan ekstrak buah anggur mampu mencegah anti aging. Selain itu Vitamin C yang terkandung didalam formulanya juga memiliki kandungan antioksidan yang bagus untuk pencerah wajah alami. Ditambah lagi, Lanore Whitening and Antiaging Serum ini menggunakan teknologi 3D pearl yang diadaptasi dari perancis. Teknologi 3D Pearl ini memberikan hasil yang maksimal pada kulit wajah jika digunakan secara teratur. Lanore sendiri mengeluarkan 2 jenis antiaging serum yang terbagi untuk usia diatas 35 tahun dan dibawah 35 tahun.



Kalian bisa membeli produk Lanore ini di seluruh store Watson dan juga tersedia online di Tokopedia, Shopee dan Lazada. ohya kalau kalian penasaran sama update terbaru dari Lanore jangan lupa untuk kunjungi website Lanore dan social media mereka:

Instagram @lanore.id
FB @Lanore ID
Youtube Lanore
Twitter @Lanore_ID

Thank you so much for reading this blog and see you on my next blog post ladies :*

XO
Ola Ayu

No comments:

Post a Comment