Sunday, March 31, 2019

MITU BABY LIQUID POWDER - INOVASI BEDAK CAIR BERKUALITAS TINGGI

"Harumnya anak Mama.. Jadi ganteng deh karna mukanya gak keringetan bau acemmm" 
Gak abis-abis deh si Ray gue ciumin terus sampe kesel kayanya dia gak mau dicium mama :D



Kalau kalian baca postingan blog gue sebelum ini, gue selalu bilang kalau gue ini gak mau pakein anak bedak terutama bedak tabur, simple sih alasannya karena gue ngerasa takut bedak tabur bisa bikin gangguan pernapasan Ray. Jadi si anak bayi yang udah umur 21 bulan itu gue cuma pakein lotion sama minyak-minyakan aja. Yang kadang jadi dilema gue itu kalau siang-siang dia lari-larian gak mau diem dan keringetan lengket, gak pernah gue bedakin hahaha.. Tapi semenjak gue ketemu sama MITU Baby Liquid Powder atau bedak cair berbentuk lotion keluaran terbaru dari MITU Baby, gue jadi sering banget pakein Ray bedak karna enak sihh wanginya ngilangin bau acem dia hihihi..



Di blog kali ini, gue mau bahas pengalaman gue makein Ray MITU Baby Liquid Powder dan review mengenai produknyaa yaa.. cuuusss yukk mareee!!

"ADUH WANGI BANGET ANAK PAPA, BIASANYA BAU MINYAK SEKARANG HARUMMM BENERRR" 
PapaRay pulang kerja gak berhenti nyiumin anaknya sambil muji-muji. si Ray udah kesel bilang "Papaaaa janaannn", maksudnya papa jangan dicium pa, risih haha..

Gue berkali-kali bilang ini bedak cair keluaran MITU Baby emang enak banget wanginya, gak menyengat, gak bikin pusing, wanginya lembut banget kaya wangi natural bayi. Gue sendiri ngerasa happy banget nyium wanginya karena emang Ray dari lahir gak pernah gue pakein bedak )kecuali kalau neneknya lagi dateng ke rumah, baru gue pakein). Selain karena alasan bisa mengganggu sistem pernapasan bayi, gue gak pakein Ray bedak tabur juga karena risiko bedak tabur bisa bikin kulit bayi kering. Anak gue Ray emang udah bawaannya punya kulit sensitif gampang kering dan gampang merah, jadi gue bener-bener hati-hati banget ngerawat kulit dia. Gue banyak baca informasi juga katanya bedak tabur dapat menyerap kelembapan alami kulit bayi dan bikin kulit bayi kering dan gatal. Pernah sekali Ray dipakein beadk tabur sama neneknya waktu kena ruam popok, eh malah ruam nya makin parah. Kapok deh gue kapok..

Klaim Pada Kemasan



MITU Baby Liquid Powder dikemas dalam kotak kardus berwarna dasar putih dengan tambahan biru muda. Terdapat informasi produk tentang kandungan atau ingredients, cara penggunaan, tanggal kadaluarsa, dan nomor BPOM. Nuansa kemasan botol didalamnya juga berwarna dasar putih dan ditempeli sticker informasi produk MITU Baby Liquid Powder.

Pada kemasan tertera informasi sebagai berikut:

MITU Baby Liquid Powder, bedak cair dengan tekstur lotion, dilengkapi dengan ACTI NATURA (Vit B5, Chamomile, Zinc dan Talk) untuk menjaga kulit bayi tetap kering dan halus, serta terlindungi dari iritasi kulit. Lolos uji Hypoallergenic, tidak menimbulkan alergi.

Cara penggunaan:
Tuang pada telapak tangan lalu usapkan secara merata pada kulit bayi.

Menurut gue, kemasannya ini sangat sleek dengan tutup botol di flip ke bagian dalam jadi terasa lebih gampang waktu ngeluarin bedak cairnya ke tangan. Gue punya produk yang kemasan 100 gr dan gue ngerasa bedak cair ini travel friendly gampang gue masukin ke tas pergi gue.

Tekstur dan Hasil Akhir Pemakaian


Bedak cair keluaran MITU Baby ini punya tekstur cair seperti lotion halus dengan warna putih mutiara yang gue rasa itu adalah bedaknya. Waktu bedak cair gue tuang ke telapak tangan, wanginya gak begitu kecium, tapi pas gue usapin baru keluar wangi lembutnya. Waktu bedak cairnya gue usapin ke badan Ray, teksturnya gampang dibaurin merata ke badan dan langsung menyerap ringan tanpa ada bekas berwarna putih di kulit kaya yang normalnya ada di bedak tabur. Jadi bedak cair ini langsung meresap tanpa warna ke kulit. Awalnya gue mikir karena ini bentuknya mirip lotion, daya serapnya juga kaya lotion, yang masih terasa lengket sehabis dipakai, eh ternyata gue salah! bedak cair ini cepet banget meresap mungkin cuma butuh waktu 5 detik bedak nya langsung meresap ke kulit. Waktu Ray gue pakein pas lagi keringetan lengket juga bedaknya gak menggumpal dan langsung bisa nyerap keringat jadi kering di kulit. Mantul deh buibu :D

Keunggulan MITU Baby Liquid Powder


Menurut gue, 4 kelebihan utama dari bedak cair Mitu baby ini yaitu:
  1. Mengandung Acti Natura yang bisa menjaga kulit bayi tetap sehat dan lembut. Gue butuh banget emang produk yang bisa menjaga kulit Ray tetap sehat dan lembut karena kulit dia sensitif banget, ngalahin sensitifnya hati gue. Azeek!
  2. Memiliki tekstur lotion jadi praktis pas digunain dan gak gampang kececer. tekstur lotion ini jauh lebih baik digunain ke tubuh bayi karena bedak berbentuk tabur kalau dipakein ke anak suka bikin bersin, debunya terbang kemana-mana yang bikin bayi bisa kena risiko gangguan pernapasan.
  3. Terbukti lolos uji Hypoallergenic, gue selalu pilih produk yang udah terbukti Hypoallergenic supaya gak khawatir bisa bikin alergi.
  4. Soft Fragrance, duhhh gak habis-habis deh gue muji-muji wanginya MITU Baby Liquid Powder ini, soalnya enak banget asli!

Harga dan Tempat Beli

Harganya terjangkau banget sekitar Rp. 20.000,- an aja. Produk ini bisa dibeli di Indomaret, AlfaMart, toko obat, super market ataupun online.

Makasih udah baca tulisan ini ya buibu kesayangan, semoga bermanfaat :*

XO,
Ola Ayu


No comments:

Post a Comment