Wednesday, March 13, 2019

KOSMETIK HALAL DARI INGGRIS KINI HADIR DI INDONESIA - COLLECTION COSMETIC

Pecinta kosmetik berlabel halal di tanah air kini makin dimanjakan dengan mulai banyaknya produk-produk kecantikan yang sudah memiliki label halal. Koleksi lipstick dari Collection cosmetic menjadi satu-satunya produk kecantikan dari negeri Inggris yang sudah bersertifikasi halal di Indonesia. Jakarta, 27 Februari 2019 lalu, Collection secara resmi meluncurkan produk bibir mereka di Indonesia. 

Hello ladies!

Siapa disini yang suka banget koleksi lipstik berbagai warna supaya bisa gonta-ganti lipstick di pagi, siang, malam dan setiap hari? HAHAHA sama kaya aku dong! maklumlah yaa namanya juga cewek jadi koleksinya gak jauh-jauh dari lipstick yang warnanya memikat hati. Lagian bagi aku tuh lipstick salah satu makeup yang PENTING BIN WAJIB banget dipakai soalnya langsung negbuat muka beda dan keliatan cerah, kalau aku lupa pakai lipstick pasti deh ada yang nanyain "Yu, lo sakit ya? kok pucet si" hhmmm padahal mah itu karna gak ada lipstick yang nempel aja di bibir. Makanya aku pasti nyediain minimal 3 lipstick beda warna di tas supaya bisa dipakai sesuai mood dan makeup hari itu. 



Sebagai lipstick junkie, aku seneng banget kemarin pas nerima undangan launching event nya Collection Cosmetic di Pippo, Senayan City, February lalu. Aku udah pernah denger brand ini dari jaman kuliah dulu soalnya pernah dibawain oleh-oleh sama tante aku yang tugas ke Inggris. Sempet punya 3 lipstick nya dulu tapi udah lama banget itu. Dulu pas lipsticknya habis, wuooww sedih banget soalnya warnanya pas banget sama skin tone aku dan dipakainya nyaman banget banget. Nah, makanya seneng banget pas tau Collection Cosmetic ada di Indonesia dan diundang pula untuk dateng ke launching eventnya. UWYEEAAHH..


Acara siang itu rame banget soalnya ada Rachel Goddard segala yang ngisi talkshow nya, uwwoow ketemu sama beauty vlogger favorit akuu (AZZEEEEK). Selain Rachel, para beauty blogger juga keliatan antusias banget ngikutin acara siang itu yang bertema BLACK and NUDE sesuai sama color theme nya Collection Cosmetic. Collection sendiri sudah didirikan di tahun 1987 loh di Inggris, (wageelaseh gw aja belom lahir HAHA) berarti ini brand emang udah lama banget malang melintang di negerinya Kate Middleton sana, jadi udah gak perlu diraguin lagi kualitasnya. Asli percaya deh, si lipcream nya Collection tuh sekali swipe di bibir langsung berasa banget ini bagus kualitasnya.



Rangkaian produk Collection Cosmetic cocok banget untuk kita para wanita modern (AZEEK) yang maunya tiap hari keliatan caanntiikk mulu. Selain menawarkan produk kosmeti terkini, produk-produk Collection juga dibuat dengan perawatan kulit dan formula berkualitas, menciptakan produk kosmetik yang yang juga menjaga kesehatan kulit wajah. 

Sekarang kita kenalan sama produk-produk bibirnya Collection Cosmetic yuk!

Moisturizing Lip Color
Lipstick semi-matte ini mengandung bahan emolien yang membuat teksturnya lembut dan formulanya bisa menyamarkan garis-garis halus di dengan sempurna di bibir. Lipstick ini juga mengandung Vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan yang dapat membantu menetralkan radikal bebas dan membantu menghilangkan kerutan-kerutan halus serta menjaga kelembaban kulit serta Bisabolol yang melindungi dan memperbaiki kondisi bibir dan efek stress (makeup berlebihan, polusi, sinar matahari, kotoran).



Kiss Proof Lip Stain
Teksturnya yang ringan menghasilkan warna yang alami dan sedikit mengkilap seakan kamu baru aja mengisap es loli! hahaha.. Ditambah dengan Vitamin E dan juga gliserin sebagai bahan pelembab alami yang juga terkandung di kulit kita sehingga aman digunakan. Kombinasi minyak biji bunga matahari, ekstrak akar lobak, ekstrak buah apel & blackcurrent menghasilkan fungsi untuk menetralkan radikal bebas, melembutkan dan melembabkan kulit serta menghaluskan bibir dan menyamarkan garis halus di bibir.




Moisturizing Lip Cream Matte
Lip cream ini punya pigmentasi warna yang tinggi dengan hasil akhir Matte di bibir. Lip cream matte ini enak banget dipakai dan gak terasa kering di bibir.



Moisturizing Lip Cream Shimmer Glam
Lip cream ini punya hasil shimmer yang bikin penampilan kita kelihatan lebih glamour. Formulanya mengandung bahan dasar natural seperti beeswax dan silica yang berfungsi untuk melembabkan dan menghaluskan bibir. Walaupun shimmer, tapi lip cream ini gak bikin bibir berasa berminyak.



Ultra Nourishing Lip Balm with SPF 25
lipbalm ini punya SPF 25 yang membantu melindungi kulit bibir dari efek buruk sinar matahari UVA/UVB. Kombinasi minyak bunga matahari, ekstrak rosemary dan vitamin E dan juga mengandung shea butter, blackcurrent, apel dan lobak yang berfungsi untuk melembabkan dan menjaga elastisitas kulit serta memberikan nutrisi vitamin c dan b kompleks sehingga bibir tetap sehat.



Exfoliating Lip Sugar Scrub Avocado
Scrub bibir manis ini menggunakan gula asli, scrub biji alpukat & candelila yang membantu menghilangkan sel kulit mati serta melembabkan dan berfungsi mencegah penuaan dini di kulit bibir akibat faktor eksternal seperti polusi atau merokok. Scrub ini juga mengandung petroleum jelly, minyak biji bunga matahari, minyak biji jojoba & minyak argan sebagai agen pelembab yang menjaga kelembaban dan kelembutan bibir.



So, untuk kalian yang penasaran sama produk-produknya Collection Cosmetic, kalian bisa beli produknya di Shopee++++++

No comments:

Post a Comment