Friday, March 15, 2019

GIFFARINE BRAND KECANTIKAN DARI THAILAND KINI HADIR DI INDONESIA! EVENT DAN PRODUK GIFFARINE

Beragam pilihan skincare mulai banyak bermunculan di Indonesia seiring dengan makin banyaknya perempuan yang mulai peduli dengan kesehatan kulit. Saat ini para perempuan modern tidak lagi menginginkan kulit yang bisa putih dalam seketika, namun lebih menginginkan kulit yang sehat, terawat dan terjaga kelembabannya. Para pemburu skincare di tanah air kini kita sudah mulai bisa menikmati perawatan kulit yang mengutamakan kesehatan kulit loh karena produk kecantikan dan perawatan kulit dari Thailand, Giffarine, kini mulai melebarkan sayap di Indonesia. 

Hello ladies!

Kalau kalian salah satu skincare junkie, makeup junkie atau sekedar orang yang emang mencintai dunia kecantikan, yuk kenalan sama salah satu brand kecantikan besar dari Thailand, Giffarine. Aku sendiri sudah setahun terakhir ini lebih concern sama kesehatan kulit aku karena kayanya kulit kok mulai aging ya huhuhu, makanya aku lagi menjelajag dunia per-skincare-an demi mencapai muka sehat yang bersinar dan awet muda. Takut banget banget rasanya kalau kulit gak dirawat dan nanti 5 tahun lagi dari sekarang tahu-tahu ini kulit muka udah pada kendor, menurun dan berkerut OOHHH NOOOOOO!!! >.< Kalau nanya kebanyak teman-teman aku, emang mereka sekarang ini juga mulai belajar memahami pentingnya merawat kesehatan kulit dan mempercantik diri dari dalam, bukan hanya dari makeup yang tebal hihihi. 



Again, karena emang lagi fokus ke perawatan kulit, aku happy banget waktu pertama kali nerima undangan dari Giffarine, yaitu brand terkemuka dari Thailand yang punya line kosmetik dan perawatan kulit. Aku sendiri emang penasaran sih sama produk kecantikan assal Thailand, karena kalau kita lihat perempuan Thailand punya kulit muka yang sehat dan cerah, penasaran banget produk apa sih yang mereka pakai. Karena Thailand dan Indonesia punya iklim yang sama, lifestyle yang hampir mirip dan jenis kulit yang ga jauh beda, aku mulai penasaran pingin nyobain perawatan kulit asal Thailand juga dong. Dan yaayyy taunya ada brand terkemuka Thailand yang meluncurkan produk-produknya disini, jadi aku bisa icip-icip nyobain produknya.



Acara launching Giffarine diadain tanggal 11 Februari 2019 lalu, dengan konsep putih biru yang sesuai sama brand color Giffarine. Acaranya diadain di Lewis and Carol Cafe dan didatangin sama banyak wartawan dan juga blogger. Acara launching hari itu diisi talkshow yang bener-bener ngebuat ilmu bertambah banget. Salah satu info menarik yang diomongin saat talkshow tuh "Kebanyakan perempuan di daerah Asia Tenggara membeli produk perawatan kulit yang berasal dari Amerika ataupun Eropa yang formulanya bukan ditujukan untuk jenis kulit orang Asia pada umumnya". Aku pikir wahh bener juga sih, kayanya memang skin care yang tepat untuk kita tuh sebenernya skin care yang formulanya harus sesuai sama kulit orang Asia, terutama orang Indonesia. Aku sendiri yakin kulit kita bakalan "membaik" kalau formula dari skin care yang kita pakai tuh cocok sama jenis kulit muka kita. 



Ngomong-ngomong Giffarine sendiri sudah berdiri 23 tahun lalu dan sudah memiliki sertifikat halal di Thailand. Produk Giffarine pun udah sampai di 40 negara (WOOWW!) dan akan terus bertambah pada masa mendatang. Makanya, kayanya aku gak perlu ragu sama kualitas produk-produknya Giffarine karena Giffarine sudah lama malang melintang di industri kecantikan. Memulai debut di Indonesia, Giffarine menawarkan tiga kategori produk, yatu: 



1. Innovia Soft Mate Liquid Lip Color 
merupakan liptint dengan lima jenis shades yaitu red, brownish red, pink, dark brown dan peach. Perpaduan Ceramide dan Shea Butter memberikan nutrisi dan kelembapan pada bibir. 



2. Skin Care Line yang terdiri dari Astaxanthin Age-Defying Facial Cream dan Astaxanthin Age-Defying Intensive Serum
Merupakan produk anti-aging dengan manfaat Astaxanthin, yaitu antioksidan yang terbukti 40 kali lebih kuat dalam menangkal radikal bebas dan membantu mengatasi berbagai masalah kulit. Astaxanthin juga sudah terbukti dapat membantu meningkatkan elastisitas dan mencegah munculnya flek-flek hitam serta memberikan perlindungan tambahan dari bahaya sinar matahari.



3. Fluid Facial Treatment Essence
Berfungsi sebagai essence yang mampu melembapkan, mengembalikan cahaya alami kulit dan mengecilkan pori-pori wajah. Diperkaya dengan perpaduan sempurna dari berbagai ekstrak bahan alami (delima, witch hazel, spirulina dan chamomile), essence ini aman bagi mereka yang memiliki kulit sensitif, sebab gak mengandung alkohol dan wewangian. 

Nah, ketiga produk yang aku sebutkan di atas, sudah bisa ditemukan di toko resmi Giffarine di Shopee atau langsung klik disini untuk Customer Service Giffarine. Jangan lupa juga untuk follow IG Giffarine di @giffarine.id ya kalau kalian gak mau ketinggalan mengenai info terbaru produk-produk Giffarine. Pokoknya Giffarine berupaya untuk memberikan produk-produk terbaik untuk kita para perempuan Indonesia agar kita #mulaidenganyangbenar dalam melakukan perawatan kulit :)

Oke sekian tulisa aku kali ini, see you on my next story ya ladiessss....

Xo,
Ola Ayu 


No comments:

Post a Comment