Saturday, March 09, 2019

AKHIRNYA SKINCARE TERPOPULER DI MALAYSIA KINI HADIR DI INDONESIA – GRAND LAUNCHING DNARS INDONESIA


Brand skincare terpopuler asal negeri Jiran Malaysia, kini resmi meluncurkan produknya di tanah air untuk memenuhi kebutuhan kecantikan kulit wanita Indonesia. Skincare Dnars yang sudah berpengalaman selama 10 tahun pun tak ragu untuk merambah pasar Indonesia. Dnars Indonesia hadir sebagai produk perawatan kulit wajah herbal premium di Indonesia.



Hello ladies!
Kali ini aku mau sharing event peluncuran brand Dnars yang berasal dari Malaysia ya.. Senang banget rasanya aku bisa hadir dalam acara peluncuran skincare Dnars yang diadakan pada tanggal 23 Februari 2019 lalu. Acara yang bertemakan Ungu dan Putih siang itu dihadiri oleh Ibu Faziani Rohban Ahmad selaku founder dan owner PT. Rohban Niaga Indonesia yang menaungi merk Dnars Malaysia. Tak hanya itu, acara tersebut juga sangat ramai dengan kehadiran si cantik Shireen Sungkar sebagai Brand Ambassador Dnars Indonesia, Linda Kayhz sebagai Beauty Vlogger, para teman-teman blogger, insan media cetak dan 10 pemenang giveaway invitation Grand Launching.


Dnars Indonesia sendiri memiliki inovasi terkini dalam hal perawatan kulit para wanita loh! Berbekal pengalaman selama 10 tahun di Malaysia, Dnars Indonesia berinovasi menyajikan perawatan wajah berbahan dasar herbal premium yang diproses melalui teknologi modern. Sebagai pecinta skincare, aku sendiri jarang banget ada skincare di taah air yang memiliki bahan dasar herbal sebagai salah satu ingredients nya. Mendengar inovasi ini, pastinya aku sangat penasaran mau cobain skincare yang juga sudah memiliki izin dari BPOM ini dong. Ternyata bukan hanya aku yang penasaran akan skincare ini, ternyata Shireen Sungkar juga penasaran banget sama produknya Dnars saat pertama kali dia ditawari untuk menjadi Brand Ambassador Dnars Indonesia. Ibu beranak tiga tersebut mengaku sudah mencoba produk Dnars selama 5 bulan terlebih dahulu sebelum akhirnya setuju untuk menerima tawaran menjadi Brand Ambassador Dnars Indonesia. Shireen juga bilang kulitnya menjadi lebih cerah dan sehat setelah mencoba rangkaian skincare Dnars.



Saat memilih skincare aku sendiri pastinya sangat peduli sama bahan-bahan yang terkandung di dalam sebuah skincare ya, pastinya aku gak akan menggunakan skincare berbahan dasar yang berbahaya terhadap kesehatan aku. Nah, saat event berlangsung dijelaskan juga mengenai bahan dasar yang terkandung dalam rangkaian produk Dnars Indonesia. Dnars memastikan bahwa produk mereka tidak mengandung bahan kimia berbahaya, sehingga produknya aman untuk digunakan oleh semua jenis kulit wanita Indonesia. Nah sekarang kita kenalan lebih lanjut yuk sama produk-produknya Dnars Indonesia.

Dnars Indonesia sendiri hadir dalam bentuk set, jadi kalau kita mau beli produknya Dnars, kita akan mendapatkan rangkaian produknya dalam satu satuan yang tidak dijual terpisah. 4 set rangkaian skincare Dnars terbagi dalam:

1. Dnars Whitening Set


Merupakan rangkaian perawatan kulit yang terdiri dari Facial Soap whitening, Day Cream Whitening, dan Night Cream Whitening yang bermanfaat untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV karena mengandung UV Filter, membantu mencerahkan, melembutkan, dan melembabkan kulit wajah.
Formula dari Dnars Whitening Set ini mengandung Niacinamide (Vit B3), Aloe Barbadensis Leaf Extract (Aloe Vera), Ekstrak Akar Manis (Licorice), Glycine Soja Seed Extract (Kedelai), Curcuma Domestic Rhizome (Kunyit) dan bahan herbal lainnya.

Selama seminggu ini aku sudah menggunakan rangkaian Dnars Whitening Set dan aku merasa kulit wajah aku jadi lebih kenyal dan sehat. Produk ini bukan produk yang dalam seketika lagsung memutihka kulit wajah sehingga bikin belang dengan leher ya, jadi memang lebih sehat untuk kulit wajah kita. Yang aku rasain saat aku pakai rangkaian skincare Dnars ini dan aku pakai makeup, foundation aku jadi lebih ngunci dan bikin kulit wajah terlihat lebih flawless. Karena cream pagi dan malamnya masing-masing terdiri dari satu buah cream, jadi pemakaiannya juga gak ribet dengan setap yang sangat banyak.

2. Dnars Acne Set
Merupakan rangkaian perawatan kulit yang diformulasikan khusus untuk mengatasi permasalahan kulit berjerawat. Dnars Acne Set terdiri dari Facial Soa Acne, Day Cream Acne dan Night Cream Acne. Formula herbalnya diformulasikan untuk mengurangi produksi minyak berlebih, mengurangi pertumbuhan bakteri penyebab jerawat dan mengurangi kemerahan pada kulit.

Formula dari Dnars Acne Set terdiri dari Cinnamomum Zeylanicum Bark Extract (Ekstrak Kayu Manis), Melaleuca Alternifolia Oli (Tea Tree), Hamamelis Virginia Distillate (Witch hazel), Aloe Barbadensis Leaf Extract (Aloe Vera), Harungana Madagascaries Extract, dan bahan herbal lainnya.


3. Dnars Premium Set



Merupakan rangkaian perawatan yang terdiri dari Flawless Serum Vitamin C dan Glowing Shake Foundation. Flawless Serum Vitamin C adalah serum dengan kandungan vitamin C yang stabil, mengandung Vit B3, Kedelai, Collagen dan Alontanin yang membantu mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit dengan lebih optimal. 

Glowing Shake Foundation yang merupakan Foundation Water-based dengan tekstur yang ringan sehingga tidak menyumbat pori-pori. Foundation ini juga mengandung Vit B3, Aloe Vera, Kedelai dan Collagen yang bermanfaat untuk meratakan warna kulit wajah, melindungi kulit dari sinar UV, melembabkan, mencerahkan dan melembutkan kulit.

4.       Dnars Whitening Bubble Mask 


Saat praktik pemakaian Dnars Whitening Bubble Mask

Merupakan inovasi baru masker yang bermanfaat untuk membantu membersihkan kulit dari kotoran dan minyak. Masker ini dapat meremajakan kulit dan mengembalikan kelembaban alami kulit. Mengandung Licorice, Aloe Vera, Vit. B3, Kedelai, Witch Hazel dan kandungan bahan aktif lainnya yang berfungsi melembabkan dan meremajakan kulit wajah.

Nah, kalau kalian ladies penasara mau nyobain produk-produk Dnars Indonesia dapat ditemukan di Official Store Dnars Indonesia (08-1111-333- 58), Official Account Dnarsskincare di Shopee, Official Account Dnarsskincare diTokopedia dan Official Account Dnarsofficial di BukaLapak. Ohyaa jangan lupa untuk follow instagram Dnars Indonesia di @dnarsindonesia.



Thank you for reading and see you di tulisan berikutnya ya ladies.

XO,
Ola Ayu

No comments:

Post a Comment