Wednesday, January 23, 2019

Review EMINA Magic Potion, Lip Tints Lokal Kualitas Korea!

"The Best Thing is to Look Natural, But it Takes MAKEUP to Look Natural" - Calvin Klein

Siapa disini yang gak bisa keluar rumah tanpa pakai lipstick? Dan siapa juga disini yang males touch up lipstick pas di luar rumah dan lebih memilih "yaudahlah yaa biarin aja ini warna lipstick belang bentong begini"? Toosss duluu lah kita, samaan kalau gitu HAHA..




Hello beautiful!

Pecinta lip tints pasti tau lah ya kalau lip tints itu jawaban dari semua permasalahan perempuan berbibir gelap yang pingin bibir kelihatan natural kaya gak pakai lipstick padahal YA PAKE LIPSTICK hahaha.. Lip tints yang happening banget di jagad kecantikan tanah air kita ini (duhileehh bahasa gue) rata-rata lip tints yang berasal dari Korea dan Jepang. Nah, kali ini aku mau ngebahas lip tints loka yang punya kualitas jempolan gak kala sama lip tints dari Korea dan juga Jepang. Kalian pasti udah nebak lah ya karna baca judul blog ini, yuppp aku mau kasih review EMINA Magic Potion Lip Tints!

Kemasan

Untuk kemasannya Emina Magic Potion cukup sleek dan simple ya, dengan botol yang cukup mungil berwarnakan masing-masing warna yang terdapat di lip tints nya. Aplikatornya juga cukup nyaman untuk dipakai dengan jenis aplikator doe foot. Untuk kemasan, benar-benar bercirikan Emina yang rata-rata produknya terlihat mungil nan cantik.

Tekstur dan Formula 

Untuk tekstur, Emina Magic Potion punya tekstur yang cair ya hampir seperti air dikasih syrup hehe.  Terasa sangat ringan saat berada di bibir dan gak bikin bibir berasa patchy gitu. Ohya teksturnya langsung menyatu di bibir gitu tanpa ada gumpalan yang susah diratain.

Untuk formula yang berbahan watery begini, Emina Magic Potion gak ngebikin garis bibir terlihat pecah-pecah, pokoknya pada saat lip tints ini di swipe, formulanya langsung nge-set sama bibir kita. Formula lip tints ini juga gak transfer sama sekali, jadi cocok banget untuk ibu-ibu yang suka gendong anak dan gak mau anaknya kena warna lipstick. Eiitt bagi yang gak suka touch up, lip tints ini mungkin jawaban untuk doa kalian (hehe), karena aku pakai ini dari pagi sampai malam warnanya tetap masih bagus di bibir. Makin lama makin terlihat natural dan gak kelihatan hilang yang bolong-bolong gitu.

Pigmentasi 

Emina Magic Potion bagi aku punya pigmentasi yang lumayan oke ya, sekali swipe langsung terlihat warnanya keluar di bibir. Warnanya juga masuk banget sama kulit muka aku yang kuning langsat. Tapi warna sunglow kayanya agak kurang cocok untuk yang punya bibir hitam kaya aku karena kurang menutup warna hitam di bibir sangking soft warnanya.

Lip tints ini punya 3 varian warna yaitu:
01. Scarlet
02. Sunglow
03. Smitten

Karena harga yang affordable, kita bisa dengan membeli ketiga varian warnanya dan bikin ombre lips loh hehe.. aku sendiri lebih suka warnanya full, tapi my favorit ombre itu perpaduan warna scarlet dan simtten, asli muka langsung kelihatan fresh banget.

Where to Buy?

Emina Magic Potion bisa didapatkan dengan mudah di modern drugstore kaya guardian, century, dll. Mau beli online juga gampang banget ada dimana-mana. harganya sekitar Rp. 45.000,-an ya.

Thank you for reading my blog, semoga bermanfaat ya.

Xo,

Ola Ayu

No comments:

Post a Comment