[EVENT] MAU PERAWATAN KULIT SECANTIK CEWEK KOREA? TEMUKAN DI SKINDA!

by - 8:03 PM

Tingginya tingkat polusi di ibu kota membuat para wanita harus berjuang untuk mendapatkan kulit yang sehat, terawat dan tetap awet muda. Aku sendiri termasuk wanita yang berjuang untuk mendapatkan kulit sehat supaya nanti ketika memasuki usia 30, kulitku bisa tetap terjaga elastisitasnya dan gak kusam.

Hello guys!

Siapa disini yang gak pingin punya kulit sesehat dan semulus kulit orang Korea? Kayanya hampir semua reader mendambakan kulit bersih dan halus nya cewek-cewek Korea ya, aku pun salah satu yang memimpikan kulit sehat tersebut. Bukan cuma putihnya loh yang aku impi-impikan, karena aku tau kulit aku udah aja mentok di kuning langsat hahaha, tapi aku lebih mendambakan kulit yang sehat, glowing, kencang dan awet muda ala cewek-cewek negeri gingseng. 

Alhamdulilah, beruntung banget kemarin tanggal 24 September 2018, aku diundang untuk menghadiri acara grand launching SKINDA Dermatology, yaitu klinik kecantikan yang berasal langsung dari Korea dengan segala kecanggihan teknologi untuk perawatan kesehatan kulit yang diduplikat seperti klinik SKINDA yang berada di Korea. Aaaaaa seneng banget dong ada klinik kecantikan yang memang berasal dari Korea langsung, karena perawatannya dibuat benar-benar menyerupai perawatan untuk cewek-cewek di Korea, jadi aku bisa meraih kulit sehat nan glowing bak cewek-cewek Korea hehehe..



SKINDA Dermatology di Indonesia menjadi cabang pertama di Asia Tenggara dari SKINDA Dermatology Korea dengan suasana klinik, servis, dan juga protokol tindakan yang sama dengan klink SKINDA di Korea. Kebetulan juga lokasi kliniknya dekat dengan rumah aku, alamat SKINDA Dermatology klinik ada di Jalan Sultan Iskandar Muda No. 9 Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Dr. Lee Kyung Real, M.D., Ph.D. membuka acara grand launching Skinda Dermatology



Founder SKINDA sendiri turun tangan langsung untuk memastikan kualitas SKINDA Klinik ini loh. SKINDA didirikan oleh Dr. Lee Kyung Real, M.D., Ph.D. yang sudah belasan tahun memiliki pengalaman di dunia Dermatologi. SKINDA menjadi salah satu klinik terbaik di Korea dengan spesialisasi perawatan kulit medis. Menggunakan teknologi canggih dan protokol yang unik, SKINDA memberikan hasil klinis yang nyata dan efisien, tanpa efek samping maupun downtime, cocok bagi para individu yang memiliki mobilitas tinggi.  Maka, para pasien yang menjalani perawatan kulit di SKINDA, tidak perlu khawatir aktifitasnya terhambat.



SKINDA hadir di Indonesia untuk menjadi solusi permasalahan kulit orang Indonesia dan SKINDA memiliki spesialisasi dalam mengatasi jerawat, scars, serta hiperpigmentasi, dengan berbagai program eksklusif yang diberikan. Perawatan yang ditawarkan sangatlah lengkap dan bervariasi, dimulai dari facial, filler, botox, hingga Laser dan Energy-base-Device lainnya. Setiap prosedur perawatan di SKINDA dilakukan oleh certified Dermatologist seperti: dr. Sammy Yahya, Sp.KK; dr. Siti Nurani Fauziah, Sp.KK; dr. Erika Zoulba, Sp.KK; dengan diagnosis yang paling akurat, perawatan yang paling tepat, dan prognosis yang paling tepat untuk setiap pasien demi untuk menjamin keamanan dan efektivitas terapi. 

Nah, sebelum melakukan berbagai perawatan tersebut, pasien dapat terlebih dahulu berdiskusi dengan Clinic Manager, lalu pasien akan berkonsultasi dengan Dokter Spesialis Kulit SKINDA. Progress dari setiap perawatan akan di foto di ruangan khusus yang telah dilengkapi dengan peralatan dan pencahayaan yang sesuai. Di SKINDA, kami mengerti kompleksitas kulit. Sehingga hampir semua perawatan kami terdiri dari perawatan multi-modality, yaitu mengkombinasikan beberapa modalitas perawatan agar dapat memberikan hasil yang lebih optimal dan menekan resiko downwtime serta efek samping. Setiap prosedur di SKINDA sudah diuji secara klinis dan terbukti efektif dalam mengatasi berbagai permasalahan kulit, serta disesuaikan kepada masing-masing kulit pasien, sehingga setiap pasien akan mendapatkan perawatan yang customized dan terfokus pada kondisi kulit mereka, bukan orang lain. Setelah melakukan tindakan pun, pasien akan mendapatkan prosedur after-treatment dengan cara yang intensif dan unik, yang merupakan keunggulan SKINDA.

Untuk informasi lebih lanjut bisa cek langsung website nya SKINDA ya www.skinda-asia.com

Ohyaa, karena SKINDA baru launching di Indonesia, jadi mereka lagi punya promo yang menarik banget nih. Promonya apa? promonya yaitu kalian bisa merasakan mini package treatment senilai Rp. 3.500.000,- hanya dengan membayar Rp. 500.000,- aja loh! Paketnya termasuk : konsultasi gratis dengan dokter, 1x treatment sesuai dengan kondisi kulit, post treatment dan free home care. Caranya gimana? kalian cukup tunjukan foto di bawah ini yang ada di instagram aku pada saat datang ke klinik SKINDA ke staff mereka, lalu langsung deh mini package nya bisa di redeem. Promo ini berlaku dari tanggal 25 September 2018 sampai 31 Oktober 2018 ya..

 Tunjukan foto instagram ini ke staff SKINDA untuk mendapatkan promo treatment




See you on my next post beauty readers and thank you for reading!

XO,
Ola Ayu


You May Also Like

0 comments