[EVENT] KESERUAN ACARA WARDAH DAY 2018 DI GANDARIA CITY

by - 10:43 AM

Wardah mengadakan kembali event seru bernama Wardah Days di Atrium Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, pada tanggal 2 - 7 Oktober 2018. Di event kali ini, wardah memamerkan seluruh koleksi perawatan kecantikannya mulai dari rangkaian perawatan kulit muka, rambut, hingga wewangian. Kalian bisa menemukan banyak diskon untuk produk-produk wardah dan juga banyak spot foto cantik yang sangat instagramable. Untuk kalian yang bingung mau menggunakan perawatan Wardah yang mana, jangan khawatir karena ada banyak beauty consultant dari Wardah yang siap membantu menjawab pertanyaan kalian mengenai produk Wardah mana yang tepat untuk kondisi kulit kalian.


Hello guys!

Kali ini aku mau cerita tentang keseruan event Wardah Days yang diadakan oleh Wardah di Atrium Mal Gandaria City kemarin. Kebetulan aku diundang oleh Wardah dan Beauty Journal untuk ikut seseruan bareng di acara ini. Ini acaranya dibuka untuk umum yaa jadi kalian bisa ikutan juga ngerasain Wardah Days dan menikmati banyak check kecantikan gratis yang disediakan oleh tim Wardah. Ohya event kali ini diadakan oleh Wardah dan Beauty Journal khusus untuk kita pecinta kosmetik dan perawatan kecantikan.


Keseruan ini diawalin pas dari datang dan ngeliat banyak banget booth cantik nya yang bener-bener eye catching dan sweet untuk dijadiin foto instagram hahahha.. Kalian lihat sendiri dong ini foto tanpa perlu effort yang banyak udah cantik banget untuk di post di instagram. Nah, jadi pada saat acara berlangsung, aku dan teman-teman lainnya dibagi menjadi beberapa kelompok untuk menikmati fasilitas yang sudah disediakan sama tim Wardah. Secara keseluruhan, ada 5 booth yang bisa didatangi yaitu:

1. Booth Skin Check



Di booth skin check ini, tim wardah yang baik hati menyediakan alat cek untuk melihat kondisi kulit muka kita. Jadi kita akan seperti di foto gitu dan nanti hasilnya langsung masuk ke layar laptop dan kita diinfoin deh bagaimana kondisi terkini kulit muka kita. kemarin aku cukup menggunakan makeup yang tebal, tapi kata beauty advisor nya Wardah, alat skin check nya tetap bisa membaca kondisi kulit muka kita.

hasil skin check langsung mendeteksi kondisi kulit seperti spot hitam, elastisitas kulit muka, kerutan di muka, kecerahan kulit muka,dan kelembaban muka 


Aku lumayan kaget sih sama hasilnya, ternyata di skin check ini kulit aku dinyatakan normal dong, padahal biasanya aku yakin bahwa kulit muka aku tuh benrminyak kombinasi kering gitu. Aku jadi ngerasa gak sia-sia ngelakuin skin care routine di pagi dan malam hari selama 4 bulan ini. ternyata itu pengaruh banget ya sama kondisi kulit muka kita (nanti aku share skin care routine aku ya di post terpisah). Senangnya lagi, aku bisa dapat info kalau kulit muka aku sesuai sama usia aku, padahal tadinya kulit muka aku bermasalah jadi 5 tahun lebih tua dari umur aku, tapi karena aku mulai rajin merawat kulit, alhamdulilah jadi lebih sehat kulit muka nya jadi lebih semangat deh ngerawat kulit muka ini.

2. Booth Hair Check

Seperti namanya, di booth ini kita di cek kesehatan kulit kepala dan rambutnya secara gratis oleh tim Wardah. Kalau kalian belum tau, Wardah juga mengeluarkan produk kecantikan untuk rambut loh kaya shampoo, conditioner, dll. Karena aku jarang menemukan alat hair check, makanya aku semangat banget di booth yang satu ini. Booth ini antriannya lumayan panjang ya, jadi harus sabar nunggu sampai giliran rambut kita yang di cek. Kalau kita pakai hijab gimana cara ngeceknya? eeiittt jangan khawatir, tetap bisa di cek kok kondisi rambut kita sama beauty consultant nya tim Wardah.

Aku yakin nih, di hair check ini, pasti hasil yang keluar adalah masalah rambut rontok dan jengg jeenngg bener aja kalau permasalahan aku itu ada di rambut rontok. Mungkin karena sehari-hari aku pakai hijab ya jadi rambut cenderung lembab dan ketarik karena selalu dikuncir. Dan ternyata pengaruh juga dari segi masih menyusui, karena katanya menyusui dapat menyebabkan kerontokan rambut. Tapi aku kaget juga sih sama hasil lainnya, ternyata dibilang kulit kepala aku sehat loh, gak ada pori-pori yang membesar, gak ada ketombe, kulit kepala cepat menumbuhkan rambut baru. Wahh mumpung acaraya masih berlangsung, kalian coba deh datang ke gandaria city, jadi lumayan kan dapat info mengenai kondisi rambut terkini juga, jadi kita tau harus memilih perawatan yang mana.

3. Photo Booth

Di tempat ini kalian bisa foto-foto syantiikk untuk instagram kalian hahahha.. 

4. Booth Instaperfect



Nah, ini booth juga eye catching banget nih. Kalian tau kan kalau Wardah baru aja mengeluarkan rangkaian makeup terbaru yang bernama Wardah Insta Perfect? Di booth ini, semua koleksi Wardah Insta perfect yang belum kalian temukan di pasaran, udah langsung bisa kalian lihat dan cobain di booth yang cantik bernuansa pastel ini. Ada BB Cushion, Blush On, Two-Way Cake, Eye Shadow, Lip Matte, Lip Stain, Primer Wajah dan Eye Liner yang bisa kalian lihat dan cobain.


Karena Wardah Insta Perfect itu konsepnya on-the-go untuk para perempuan urban yang punya segudang kesibukan dan harus selalu cepat disemua kondisi, nah booth nya juga memotret konsep itu dengan design yang sangat manis dengan warna pink dan turquoise yang pastinya jadi cantik banget untuk di foto (again?!) hahaha..

5. Booth Wardah Makeup 



Diskonn diskoonnn!!!!!!

Nah, bagi para perempuan yang memang selalu mencintai apapun tentang diskonan, hahaha.. aku paling kalap di booth yang ini nih. Mumpung produknya lagi diskon jangan lupa ngeborong saaayy..
Diskonnya sampai 40% sihh makanya waglaseh kalau aku gak tertarik beli hahaha langsung deh lupa ingatan borong produknya wardah.. hahaha




Thank you for reading and see you on my next blog post :)

XO,
Ola Ayu




You May Also Like

0 comments