CREAM ANTI AGING TERBARU YANG PATUT KAMU LIRIK - W-III SKIN CARE

by - 10:17 PM

Saat ini, cream anti aging mulai banyak dilirik oleh para perempuan yang ingin kulitnya tetap awet muda meski bertambahnya usia, terutama bagi mereka yang tinggal di tengah padat polusinya ibu kota. Dari berbagai elemen formula skin car yang mengandung bahan untuk mengurangi penuaan dini, elemen yang paling terkenal adalah GHK-Cu Copper Peptide yang ditemukan oleh Dr. Loren Pickart. Penelitian yang dilakukan oleh Dr. Pickart dan para peneliti lainnya menghasilkan informasi bahwa GHK-Cu Copper Peptide adalah elemen yang dipakai oleh skin care terbaik untuk mencegah penuaan dini dan menutrisi kulit yang mulai menunjukan ciri-ciri kerusakan dini. Elemen inilah yang ada dalam skin care WIII yang memfokuskan diri menjadi skin care anti-aging.


Hello beautiful!

Di umur yang hampir memasuki usia 30-an ini aku lagi bener-bener concern sama kesehatan kulit wajah terutama untuk menunda penuaan dini nih, padahal umur 30 masih 2 tahun lagi tapi kok rasanya kalau aku senyum di ujung mata udah mulai tumbuh kerutan yang kelihatan jelas dibanding sebelumnya.. ohmygod! freak out gak sih hahahaha.. Selidik punya selidik, ternyata ciri-ciri penuaan dini itu bukan hanya mulai muncuk wrinkle atau kerutan di wajah loh, tapi kulit muka yang mulai kering kerontang, tumbuh flek hitam, muka mulai kendor itu semua ciri-ciri penuaan dini yang kadang gak kita sadarin udah nemplok di muka kita bahkan sebelum umur 40an. 



Nah, beberapa minggu lalu aku sempat diundang sama WIII untuk datang ke launching event mereka. Eiitt.. sama kok, aku juga awalnya gak tau apa itu skin care WIII dan berasal dari mana hahaha, tapi ngerasa tergoda banget untuk datang karena aku emang lagi nyari skin care untuk anti-aging, jadi yaudahlah yaaa sekalian jalan-jalan cussss mareee kita melipir ke booth nya WIII yang juga buka di acara Cosmobeaute 2018 itu sekalian lirik-lirik diskonan beauty products lainnya. 

WIII ini ternyata skin care terbaru yang emang baaarruuu banget launching di Indonesia Oktober 2018 ini dan berasal dari Taiwan. Walau berasal dari taiwan dan tergolong baru di Indonesia, tapi tenang aja WIII udah dapet BPPOM dan izin lainnya kok yang menunjukan kalau skin care ini aman dipakai untuk kita-kita ini. Dari konsepnya sendiri, brand ini emang mengusung tema anti-aging dan berfokus untuk membantu kita nih para cewe-cewe kece untuk tampil selalu awet muda, jadi konsep dan positioning nya emang beda yaa sama skin care yang suka putih-putihin kulit gitu. Sejujurnya, di usia sekarang ini aku udah gak ngelirik skin care yang untuk mutihin kulit sih, aku udah pasrahhh aja sama kulitku yang sawo mateng bin kuning langsat ini biarlah begini warnanya yang penting sehat dan cerah aja, ya kan buibu :D



Ternyata nih ternyata girls, sebenernya sejak usia 25an tuh kita udah bisa mulai merawat muka kita pakai cream anti-aging loh. Why? karena kita tinggal di kota besar yang kudu berantem tiap hari sama polusi dan debu yang bikin muka kita cepat bermasalah. Belum lagi sehari-hari stress ya kan ngeliatin layar laptop sama hp mulu, atau tiap hari melototin mulu drama korea (wkwkwk). Intinya, semua yang kita lakuin mengarah ke elastisitas kulit muka kita yang makin hari makin susah kencengnya, makin hari makin banyak flek hitam, makin tahun makin gampang kendor. Makanya, kalau mau tetap kinclong di umur 40an nanti ya kayanya wajib mulai ngerawat muka kita deh, salah satunya pakai skin care anti-aging.




Dari tadi cerita panjang kali lebar, tapi gak ngebahas-bahas produknya WIII ini yaaa siss, hahaha maklum rasanya aku kalo ngomomgin penuaan dini tuh pingin cerita panjanggg banget ngalahin panjangnya drama korea hahahaa.. okeee cuss sekarang kita bahas skin care WIII ini yaaa buibu.
Jadi WIII Skin Care ngeluarin rangkaian produk anti-aging yang terdiri dari:

- W-III Moisture Repair Pre-Essence jadi ini semacam cream yang dipakai sebelum kita pakai serum dan bisa digunakan di pagi dan malam hari. Cream ini pastinya diformulasikan dengan GHK-Cu Copper Peptide donggg yang tadi di awal tulisan sudah aku sebutin sebagai formula yang paling ampuh untuk membantu meregenerasi kulit supaya tetap awet muda. Diinformasikan Pre-essence ini kaya akan formula yang mengandung antioxidant, anti-irritant dan juga anti-inflammatory.

- W-III 3D Lifting Essence. Nah, kalau essence ini semacam serum wajah gitu yaaa, sama kaya pre-essence di atas essence ini juga bisa dipakai di pagi dan malam hari. Ini produk yang paling diandalkan untuk jadi jagoan dalam menunda penuaan dini nih, karena pastinya essence ini mengandung GHK-Cu Copper Peptide Complex dan formula khusus yang secara efektif mengahluskan kulit muka jadi gak ada garis-garis halusnya, meningkatkan elastisitas kulit, mencerahkan kulit dan membantu memproduksi dermal fibroblasts yang dapat mengembalikan kulit ke tingkat awet muda, asiikk mupeng kan pasti rasanya pingin nyobain hahaha..

- W-III Skin Rejuvenating Day Cream. Kalau ini semacam cream pagi ya yang bisa dipakai sebelum kita pakai sunscreen sama makeup gitu. sama juga formulanya mengandung GHK-Cu Copper Peptide Complex yang bener-bener ngebantu kulit jadi tetap keliatan kaya 17 tahun 8') hiihiii

- W-III Intense Skin Treatment Night Cream. Kaya namanya, ini krim untuk malam harinya yaaa.. jadi selama kita tidur syantique semua formula kelas atas yang terdapat di dalam krim ini bekerja bersama untuk menghasilkan kulit wajah yang awet muda. Formula nya ada GHK-Cu Copper Peptide Complex, Moringa Oleifera Seed Oil, Macadamia Oil, Shea Butter.

 Thank you udah baca blog aku yaaa..

XO,
Ola Ayu

You May Also Like

0 comments