EMINA Cheeklit Review - Blush On Lokal Terbaik dengan Harga Minimalis

by - 8:09 PM

Blush on adalah alat wajib bagi kamu yang mau terlihat lebih muda, fresh, sweet dan cerah. Nah, blush on lokal yang patut diperhitungkan adalah si mungil Emina Cheeklit Pressed Blush On yang sesuai sama kantong tapi punya kualitas jempolan.

Hi Guys! kali ini aku mau kasih review Blush On dari Emina yang sebenernya sudah lama keluar di pasaran tapi aku baru sempet nyobain langsung blush on ini. Untuk pilihan warna, Emina Cheeklit pressed Blush ngeluarin 6 warna cantik yaitu:
- Violet Berry
- Cotton Candy
- Cherry Blossoms
- Sugarcane
- Bittersweets
- Marshmallow Ladies

Berikut warna-warna nya yang aku lihat di website www.tryandreview.com


Aku sendiri beli 3 warna berbeda yaitu Marshmallow Lady, Sugarcane dan Bittersweets, berikut swatches nya di tangan aku ya 

swatches nama warna dari kiri ke kanan : Marshmallow Lady, Sugarcane dan Bittersweets

Sekedar info aja kalau brand EMINA sendiri itu adalah sister company dari Brand Wardah dan Make Over yang ditujukan khusus untuk remaja, makanya harga yang ditawarkan juga benar-benar terjangkau. Blush on ini dibandrol dengan harga yang amat sangat sesuai sama kantong remaja yaitu cuma Rp/ 38.000 dan aku belinya di Sociolla. Untuk ukuran harga yang bener-bener murah banget, aku merasa kualitas blush on ini jempolan banget sih, gak kalah dari blush on papan atas kaya MAC atau NYX. Serius!

Karna harganya yang minimalis, tentu aja ukurannya juga minimalis dong ya, isi blush on ini 3.5 gr dengan packaging yang mungil jadi cocok banget untuk ditaruh di pouch kecil untuk bepergian gitu.


Pigmentasi Warna

Aku sudah nyobain beberapa blush on dengan brand yang lebih high end dan aku bisa bilang kalau pigmentasi warna blush on ini di pipi aku SETARA dengan blush on high end. Wagelaseh, sampai aku pakein Caps lock itu tulisan setara nya hahaha karena emang pigmentasi warnanya cukup tinggi. Sekali swipe dengan brush, warnanya langsung kelihatan di pipi, tapi ga nge-block jadi ketebelan gitu. Nah, kalau kalian mau buat warna nya lebih berwarna lagi kaya foto aku di bawah ini, blush on Emina ini bisa banget di build up.


Kelebihan blush on ini selain warna yang pigmented dan harga yang sangat terjangkau adalah blush on ini lumayan awet dipakai dan gak perlu sering-sering touch up. Pada umumnya blush on berbentuk bubuk padat begini memang cenderung gak tahan lama yaaa, karena berbeda sifatnya sama blush on cream. Nah, blush on ini cukup awet di muka aku yang berminyak ini. Sebagai perbandingan, aku pakai blush on ini jam 9 pagi dan warnanya masih ON di pipi sampe jam 2 siang-an (aku ada ambil wudhu ya, jadi ada basuhan air). 


Hasil akhir makeup pakai blush on ini agak sheer ya, jadi gak matte gitu. Di muka aku yang berminyak ini, hasilnya masih bagus kok, pipi gak kelihatan terlalu mengkilap. 

Sekian review dari aku, semoga membantu ya untuk kalian yang lagi nyari blush on bagus dengan harga terjangkau.

See you on my next post.

XO,
Ola Ayu
 

You May Also Like

0 comments