Skincare Shiseido Ultimune 2.0 Bagus gak? Review dan cerita launching Ultimune 2.0

Thursday, August 09, 2018

Hello semua!

Aku mau cerita mengenai Shiseido Ultimune 2.0 nih, kalian sudah pernah dengar menenai produknya belum? sebelum aku bahas mengenai produknya, aku mau cerita tentang serunya acara launching Shiseido Ultimune 2.0 yang aku datangin tanggal 25 Juli 2018 kemarin dan bertempat di Gudang Gudang Yoga - Studio. Space. Style, Kemang.


Yup, acara launching Shiseido Ultimune 2.0 ini diisi dengan yoga bareng yang seruuuu banget. Sudah lama banget rasanya aku ga yoga setelah hamil dan punya baby Ray, mungkin sekitar 2 tahun, aku udah ga pernah yoga, jadi seneng banget rasanya diundang sama Shiseido untuk meramaikan acara launching Ultimune 2.0 ini. Eit, jangan salah, ini yoga nya benar-benar yoga loh, bukan yoga cantik ala-ala demi foto doang, tapi benar-benar bikin keringetan dan segar banget. 







Selain yoga bareng tim Shiseido dan para influencer lainnya, Shiseido ingin menginformasikan kepada sebanyak-banyaknya perempuan Indonesia mengenai keunggulan produk Ultimune 2.0 ini. “Shiseido percaya bahwa kecantikan itu berasal dari dalam, maka itu Ultimune 2.0 ini memberikan kekuatan kulit dari dalam sehingga terpancar keluar yang akan memberikan efek kulit lebih kenyal, cerah dan sehat,” ungkap Mariana Tjahyana, Junior Brand Manager PT Shiseido Cosmetics Indonesia.

Selain itu, aku langsung tertarik banget sama Ultimune 2.0 ini karena di usia aku yang sudah mendekati akhir 20-an, aku merasa wajib banget berinvestasi sama skin care supaya kulit gakkusam, terlihat sehat, kenyal dan tentunya gak gampang keriput hahahha.. Nah, Ultimune 2.0 dirancang khusus bagi perempuan urban dewasa yang tangguh dan memiliki keinginan untuk mempertahankan kulit sehatnya ditengah hiruk pikuknya kehidupan urban yang dapat mempercepat kerusakan kulit akibat stress.

Aku tuh benar-benar ngerasa banget sebagai perempuan yang tinggal di hiruk pikuknya kota Jakarta yang banyak banget polusinya ini, kulit muka jadi gampang terlihat kusam kalau gak dirawat. kalau aku bandingin sama kulit muka tante ku yang tinggal di Brisbane, Australia, muka dia tuh masih awet muda dan gak kusam karena mungkin cuacanya gak se-berpolusi di Jakarta. Jadi alhamdulilah banget ada produk yang mengerti keluhan para perempuan Indonesia. 

karena memahami kondisi kita ini, Shiseido telah memperbarui formula pada Ultimune 2.0, yang dapat membantu perempuan urban mendapatkan kulit sehat dan bersinar dari dalam. Ultimune 2.0 dikembangkan dengan penelitian selama 25 tahun menggunakan teknologi ImuGeneration yang menggabungkan khasiat dari Jamur Reishi dan Akar Iris yang dapat merangsang pertumbuhan sel-sel Langerhans. Ultimune 2.0 mampu meningkatkan kemampuan kulit secara terus menerus untuk membentengi diri dari dalam serta membantu mencegah dan menahan kerusakan. Selain itu Ultimune 2.0 dapat membuat kulit tampak cantik natural dengan sempurna. 

Review Produk Ultimune 2.0




Untuk produknya sendiri, selain packaging dari botol kaca yang berwarna merah dan terlihat sangat premium, produknya benar-benar bagus banget. Aku sudah pakai Ultimune 2.0 ini selama kurang lebih 2 minggu dan langsung terasa banget perbedaannya. Kulit aku yang tadinya kusam sekarang lebih kenyal dan sehat. Alhamdulilaahh jerawat juga gak bermunculan di muka aku ini, padahal kulit aku cendereng sensitive suka jerawatan kalau salah skincare, tapi pakai Ultimune 2.0 ini alhamdulilah gak muncul jerawat.

Formula dan wanginya segar banget di muka yang capek, pokoknya langsung terasa fresh banget. Ohya, aku pakai Ultimune 2.0 ini di pagi sebelum pakai moisturizer dan malam hari sebelum pakai night mask cream.




Thank you Shiseido and team yang sudah mengundang aku dan dikenalin sama Ultimune 2.0 ini. So much love for the product dan karena yoga bareng Shiseido kemarin, aku sekarang mulai aktif lagi nge yoga untuk hidup yang lebih sehat dan balance. #TheStrengthWithinIDN #ShiseidoIDN @shiseidoid 

See you on my next post, thank you all for reading my blog..

XO,
Ola Ayu
INDONESIA BLOGGER
Blogger Perempuan