Review Belanja di Born Pretty Store.com

by - 11:18 AM



Hello guys!
Thank you for reading this blog..

Kali ini aku mau cerita tentang pengalaman aku belanja di Born Pretty Store website.

Jadi aku sempet penasaran sama Born Pretty Store karena pas aku gak sengaja buka website nya kok tampilannya sleek dan cantik banget. Jadilah aku penasaran mau nyoba beli-beli produk yang ada di dalamnya karena kelihatannya produknya bagus dan harganya gak mahal.

Pertama kali lihat, kayanya website ini menjual banyak barang kecantikan untuk kuku deh, karena landing page nya seperti di foto bagian atas, special tentang nail polish, nail art gitu. lanjut aku scroll down ke bawah, eh nemu banyak make up gemes yang menggoda iman, hehee.. akhirnya kebeli lah produk di bawah ini. Aku beli yang brand Bonnie Choice namanya. Baru pertama kali dengar dan ternyata harganya juga terjangkau kok, rata-rata di bawah $7. emang di website ini pembelian pakai kurs dollar dan ga ada pilihan harga dalam rupiah.



Awalnya deg-deg an juga pas udah kebeli, karena takut nanti barangnya lama lah sampainya, gak nyampe ke aku lah, ketahan di pos lah, dan lain lain, dan lain lain. Tapi, alhamdulilah barang sampai juga ke aku setelah 10 hari kurang lebih aku pesan dan gak ada biaya tambahan dari pos pada saat pengiriman ke rumah (biasa kalau pengiriman dari luar negeri suka ada adminsitrasi Rp.20.000,- dari kantor pos).






Nah, ngomongin tentang produk makeup Bonnie Choice ini ternyata aku suka loh sama produknya. memang kalau dari segi ukuran, makeup ini termasuk ukuran kecil mirip kaya travel size gitu, mungkin karena harganya yang cuma $2 atau $3 kali ya jadi wajar banget kalau bentuknya kecil. Tapi kalau dari segi kualitas produk, aku juga kaget banget ternyata produknya bagus loh. Aku beli Bonnie Choice Concealer, Loose Powder dan Eyeshadow Primer dan surprisingly kualitas produknya terasa seperti produk yang di jual di drug store dengan harga-harga di atas Rp.100.000,-.

Untuk Concealer nya selain tempatnya yang sleek dan rapi, pigmentasi concealer ini bagus untuk nutupin noda-noda hitam di muka atau nutupin si kantung mata panda aku. Concealer nya secndiri bertekstur agak creamy namun gak creasing kalau dipakai di bawah mata, asalkan pada saat di blend harus bener-bener merata blndingnya.

Kalau untuk Loose Powder nya, lumayan bisa nahan minyak di muka aku nih. Aku pakai loose powder ini sebagai setting powder di akhir makeup aku. tekstur nya ringan dan loose powder ini gak geser foundation ya pada saat di pakai di muka, jadi aman lah sebagai finishing di makeup kita.

Semoga info ini bermanfaat ya..
talk tou soon on my next blog.

Xom
Ola Ayu

You May Also Like

0 comments