Review Lip Stain & Lipcreme MOB Cosmetic

Friday, June 22, 2018


Hi Everyone!

Kali ini aku mau sharing mengenai lippen dari MOB Cosmetic. Jadi beberapa minggu lalu, aku dikirimin produk terbarunya MOB Cosmetic dan aku merasa untuk pakai produknya dulu beberapa minggu baru deh sharing reviewnya supaya lebih afdhol hehee.. so, here we go...


Hasil Ombre lipcreme "Misty Rose" & Metallized Lip Stain "Pacha"

Ulti-Matte Lip Creme
Harga sekitar Rp. 128.000,-

Aku jatuh cinta pertama kali sama warna lipcreme yang dikirimin sama mob cosmetic, kebetulan aku dapat yang warna Misty Rose. Warnanya benar-benar sesuai sama personality aku karena terlihat feminine tapi warnanya bukan nude gitu.



Untuk Packaging nya:
Lip crème MOB Cosmetic ini berbahan semi kaca, jadi kalau jatuh dia ga akan pecah. Botolnya bening dan langsung kelihatan warna lipcremenya, intinya untuk packagingnya sendiri standard ya seperti packaging lipcreme pada umumnya.
Aplikator dari lipcreme ini juga aku bilang standard aplikator lipcreme pada umumnya yang ringan dan mudah untuk dipakai di bibir. Aku ga perlu lip pencil untuk ngegaris bibir terluar aku, jadi untuk aplikator sih so far enak dipakainya.



Wangi:
Nah, aku justru agak bermasalah sama wanginya lipcreme ini nih. Bukan karena baunya ga enak atau gimana ya, wanginya sih jujur mirip wangi perfume gitu, tapi karena aku cenderung pemilih sama wangi-wangian nah aku kurang begitu favorite sama wangi lipcreme ini. Tapi kalau kalian salah satu yang suka wangi vanilla agak strong, mungkin wanginya ga akan bikin aneh kok.

Pigmentasi:
Lipcreme ini aku akuin pigmentasinya bagus dengan 1x oles langsung keluar banget warnanya, jadi bakalan awet deh lipcremenya.



Formula:
Lipcreme ini hasilnya matte dengan formula yang cukup kental saat diaplikasikan. Nah, kaya yang tadi aku bilang, karena 1x olesan saja udah langsung keliatan pigmentasi warnanya, lipcreme ini agak mengental saat aku pakai. Keunggulannya sih saat dipakai di bibir, lipcreme ini ga transfer proof, jadi aman untuk aku pakai waktu gendong baby aku. Untuk yang punya bibir kering dan bertekstur, baiknya lipcreme ini dipakai dengan Fix & Set Lip Primer nya MOB Cosmetic juga sih supaya bibir ga terlalu kering & nge-crack.

Metallized Lip Stain 

Harga sekitar Rp. 148.000,-

Nah, kalau yang ini aku dapat warna "PACHA" yang warnanya merah darah gitu. Look yang aku pakai di foto aku adalah hasil ombre warna Misty Rose & Pacha lip stain nya.



Untuk Packaging nya:
Lip crème metallized lip stain MOB Cosmetic ini sama persis dengan lip creme nya yaitu berbahan semi kaca yang kalau ga sengaja terjatuh ga akan pecah. 
Begitu juga dengan aplikatornya ya, persis mirip plek-plek sama aplikator lip creme yang sudah aku infoin di atas ya.



Wangi:
Lipstain nya ga berbau apa-apa.

Pigmentasi:
Untuk MOB Cosmetic aku akuin pigmentasinya memang bagus dan tinggi banget, jadi 1x swipe aja udah terlihat di bibir.



Formula:
Kalau untuk formula nya, lip stain ini kekentalannya diatas lip creme nya sendiri, benar-benar kental banget dan agak gumpal. Ini ga akan masalah pada saat pengaplikasian pertama kali, tapi aku menghindari untuk nge-double pemakaian lip stain ini supaya hasilnya di bibir ga kelihatan acak-acakan. nah, lip stain ini termasuk yang awet banget dipakai di bibir dan juga transfer proof. Karna kebetulan pas lebaran kemarin aku pakai lip stain ini juga, pas aku ngaca sekitar jam 1 siang warna lippen di bibir aku masih bagus loh! Ohya, hasil akhir lip stain ini matte juga ya..

kalau kalian mau lihat pilihan warna lippen MOB Cosmetic, silahkan klik di sini ya :) Nah, kalau kalian mau lihat tutorial makeup aku pakai produknya MOB Cosmetic, kalian bisa lihat di youtube aku, klik ini aja ya untuk tutorialnya :)

Thank you for reading my blog guys!
Talk to you soon

XXO
Ayu
INDONESIA BLOGGER
Blogger Perempuan