Review 6 Varian Lippen NYX

Wednesday, June 06, 2018


NYX for your Lips

Hi Everyone!

Akhirnya aku ngeaktifin kembali blog ini dan janji deh akan sering-sering nulis blog. 
Anyway, kali ini aku mau sharing mengenai beberapa jenis produk untuk bibir dari brand ternama NYX. 
Sejujurnya aku tuh suka bingung mau beli produk yang mana karena kurang ngerti sama kegunaannya masing-masing. Jadi akhirnya aku beli beberapa varian produk untuk bibir supaya aku bisa nge-infoin apa sih perbedaan masing-masing produk bibir NYX ini ke kalian. So, here we go..
1.      
      NYX Matte Lipstick
Harga sekitar Rp. 105.000,-


Aku beli NYX Matte Lipstick dengan nomor MLS 12 Sierra. Tekstur dari Matte Lipstick ini seperti lipstick matte pada umumnya terasa ringan dan ga lengket di bibir, tapi yang aku bingungin kok pigmentasi warna pada saat aku lihat aslinya dan aku swatch di punggung tangan kok rada berbeda dengan pigmentasi saat aku oleskan di bibir aku. But… so far warna lipstick matte ini cantik banget di bibir dan tahan lama sekitar 5-6 jam tanpa perlu touch up lipstick lagi. Jenis bibir aku termasuk kering ya, tapi Lipstick Matte dari NYX ini ga membuat bibir aku kelihatan pecah-pecah dan tetap terasa ada sedikit lembab yang ngebuat aku love this matte lipstick.
Detail produk:
-          Packaging berwarna hitam dengan warna transparent di bagian tengah yang menunjukan warna lipxtick ini.
-          Isi 4,2 gr

2.     
          NYX Butter Lipstick
Harga sekitar Rp. 95.000,-



Untuk Butter Lipstick dari NYX aku beli yang nomor BLS17 Root Beer Float. Sesuai dari namanya, warna root beer float ini sama dengan warna root beer loh! I love this Packaging so much karna berwarna cantik dan sesuai sama warna butter lipstick didalamnya. Sesuai dengan namanya, NYX Butter Lipstick ini bertekstur buttery, creamy dan lembut. Untuk pigmentasi warna, jangan berharap warnanya sesuai dengan warna lipsticknya ya, menurut aku warnanya tuh kurang keluar dan end up dengan warna yang super soooffttttt banget di bibir. Kegunaan Butter Lipstick ini memang hanya untuk melembabkan bibir supaya ga kering karena lipsticknya terasa oily seperti pakai lip balm.
Detail produk:
-          Packaging berwarna seperti warna lipstick bagian dalam dan terdapat kaca transparan di bagian tengah yang menunjukan isi lipstick ini.
-          Isi 4,5 gr

3.      
          NYX Soft Matte Lip Cream
Harga sekitar Rp. 95.000,-


Dari beberapa varian produk bibir NYX, sepertinya NYX Soft Matte Lip Cream ini memang yang paling banyak penggemarnya ya. Aku beli Sof Matte Lip Cream yang nomor SMLC05 Antwerp dan SMLC 19 Cannes. Warnanya super pigmented dan sesuai dengan swatches aku di punggung tangan. Untuk teksturnya, lip cream ini terasa sangat ringan dan  ga lengket sama sekali, jadi ga salah kalua lip cream ini jadi favorite banyak orang. Untuk ketahanan, lip cream ini termasuk gampang hilang dan ngebuat aku jadi sering touch up, but hey who cares karena touch up lipstick adalah hal yang sangat membahagiakan J Dengan jenis bibir aku yang kering, aku merasa sangat nyaman dengan lip cream dari NYX ini karena warnanya ga patchy.
Detail produk:
-          Packaging berwarna sesuai dengan warna lipcream yang ada didalamnya, material plastic.
-          Isi 8 mL

4.      
          NYX Liquid Suede – Cream Lipstick
Harga sekitar Rp. 115.000,-



Dari semua varian NYX yang aku beli, sepertinya aku paling jatuh cinta sama varian NYX Liquid Suede Cream Lipstick ini deh. Selain teksturnya yang ringan, creamy dan tidak lengket, warna cream lipstick ini bener-bener pigmented. NYX Liquid Sued ini juga tahan lama di bibir sekitar 4-5 jam tanpa perlu touch up warnanya masih on, setelah 4-5 jam warna akan sedikit saja memudar tapi terlihat manis dan natural, uhh I love it! Cream lipstick ini beraroma seperti vanilla dengan hasil akhir velvety matte yang super indah di bibir. Thumbs up for this product!
Detail produk:
-          Packaging berwarna sesuai dengan warna lipcream yang ada didalamnya, material plastic dan berukuran lebih besar dari NYX Soft matte Lip Cream (sekitar 10 cm)
-          Isi 4 mL

5.     
          NYX Retractable Lip Liner
Harga sekitar Rp. 80.000,-



Kalau penjelasan varian diatas hanya untuk bibir, nah NYX Retractable Lip Liner ini memang berbeda sendiri dari varian-varian yang aku sebutin. Ini merupakan Lip Liner yang gunanya untuk menggaris bibir terluar kamu supaya warna lipstick ga kelihatan acak-acakan di bagian luarnya. Aku beli NYX Retractable Lip Liner dengan nomor MPL06 Nude Pink/Rose Diaphane yang warnanya bisa masuk ke hampir semua warna lipstick yang aku punya. Dituliskan dipackagingnya kalau lip liner ini Waterproof Hydrofuge dan memang aku rasakan lipstick ini waterproof.
Detail produk:
-          Packaging berwarna sesuai dengan warna lip liner yang ada didalamnya, material plastic dan berukuran seperti pensil dengan tutup di bagian atas.
-          Isi 0.31 gr


      NYX Powder Puff Lippie
Harga sekitar Rp. 160.000,-



ini varian terbaru NYX dan langsung jadi favorite pecinta lippen di tanah air termasuk aku salah satunya. emang sih ini harganya cenderung mahal untuk ukuran lippen, tapi hasilnya memang bagus banget di bibir. uhhmm rasanya kaya ga pakai lippen gitu ringan banget, ga bikin bibir kering, berasa kaya powder gitu (mirip kaya namanya), tahan lama juga sekita 5-6 jam warna masih stay on my lips. Cuma aku merasa dengan harga yang cenderung mahal, isi NYX Poder Puff Lippie ini termasuk dikit, karna sekali pencet langsung berasa peyot gitu tempatnya. Untuk packagingnya termasuk beda banget sama packaging lippen dari NYX lainnya karna di pencet gitu di badan  botolnya.

 So, kalau kalian lagi bingung karena banyak banget lippen nya NYX, semoga informasi ini berguna ya untuk mutusin mau beli lippen yang mana.

Talk to you soon.

XO,
Ola Ayu
Instagram : Helloolaayu
Youtube : Helloolaayu
INDONESIA BLOGGER
Blogger Perempuan