Summer in Korea - 5 Tips Berpakaian Pada Saat Summer Holiday

Wednesday, August 24, 2016


Hoolllaaa everyone,

Bicara tentang Korea pasti ga ada habisnya ya, mulai dari Kpop nya, drama nya, makanan nya, bahkan sampai negara nya itu sendiri. Alhamdulilah seneng banget aku ada kesempatan bisa berkunjung ke negeri ginseng tersebut. Pada saat liburan ke Korea kemarin, pas banget lagi summer nih, so aku akan sharing tips berpakaian pada saat summer holiday.





5 Tips berpakaian pada saat summer holiday:

1. Pilih Pakaian Berbahan Katun

Pakaian berbahan katun menyerap keringat, jadi akan nyaman digunakan pada saat cuaca sedang panas. Jika kita memilih liburan ke negara yang sedang summer, maka waktu siangnya akan semakin panjang sehingga membutuhkan baju yang nyaman dan menyerap keringat untuk dipakai berjalan-jalan seharian.

2. Agar Stylish, Coba Gunakan CropTop

Eitt jangan salah, crop top dapat juga digunakan secara modest bagi kita pengguna hijab. Tips nya campurkan dengan kemeja sebagai inner top kita. Kemeja yang digunakan dapat berwarna natural seperti putih, hitam, coklat, atau abu-abu.

3. Jangan bepergian dengan celana Denim

Agar nyaman seharian berpakaian dan tidak terasa gatal atau lengket karena panasnya matahari, aku menyarankan untuk menghindari pakaian berbahan denim. Pilih celana bermodel longgar dan berbahan halus agar kulit tidak terkena iritasi.

4. Gunakan Hijab berbahan viscose 

Hijab berbahan viscose sangat nyaman untuk digunakan karena adem dan ringan. Trik aku adalah menggunakan hijab bahan viscose agar tidak perlu lagi menggunakan dalaman ninja agar nyaman menggunakan hijab seharian. 

5. Mix n Match Pakaian Pastel dengan pop up color

Jangan lupa agar tetap tampil stylish selama liburan supaya kita ready kalau di photo (hehe). Salah 1 tips agar terlihat stylish adalah dengan mencampurkan warna pastel outfit kamu dengan warna terang pada accessories yang kamu gunakan. Jangan pernah takut untuk menggunakan warna terang seperti shocking pink di sepatu kamu & kuning stabilo di tas kamu. Percaya deh, bahkan cewek-cewek Korea akan tetap melirik tampilan stylish kamu (beneran lho).







See you in the next blog my lovely readers <3

Love,
Ola Ayu


INDONESIA BLOGGER
Blogger Perempuan