Weekend Getaway in Bali

Tuesday, October 21, 2014



Bagi pemula yang baru memakai hijab seperti saya ini, pasti selalu bingung kalau ada acara-acara khusus, apalagi ke pantai. Maklum lah, koleksi baju modest untuk hijab masih sangat amat terbatas.. hehehehhehe..





Weekend ini saya berkesempatan untuk main-main ke The Legian Bali yang berlokasi di Seminyak. Tempatnya, subhanaallah bagus sekali. Biasanya saya selalu menginap di daerah Nusa Dua, namun hotel-hotel di nusa dua jaraknya agak jauh dari pantai, jadi kalo mau dapetin beach view, harus jalan dulu supaya keliatan pantai nya. 

Tapi di Seminyak, beach view nya langsung bisa terlihat langsung.... pada saat kita masuk ke dalam lobby hotel, angin pantai mulai terasa, wangi laut mulai tercium dan terlihatlah kolam renang dengan beach view yang masha allah buat hati adem dan pikiran relax.

Lanjut lagi tentang outfit yang susah payah saya cari untuk main di pantai (karna baju masih bener-bener terbatas :( ), saya pilih dress colorful, inner hitam, ninja yang sesuai dengan warna fuchsia jilbab saya. karena bali panas banget jangan lupa tambahin topi pantai untuk ngelindungin mata dari matahari. hijab yang dipilih pun yang bahannya adem yaaa supaya enak kalo kena angin pantai, hehehehe..

Saya agak menyesal memakai inner berwarna hitam, karena panassssss banget. jadi nyesal karena saya belum mengkoleksi inner berwarna-warni. so must have item untuk dimasukin ke lemari adalah baju inner berwarna-warni.

Supaya terlihat lebih manis, saya mainkan hijab saya dengan membentuk kepang ke samping, jadi pas di photo "click" keliatan deh kaya pake kepang.

Anyway, The Legian Hotel bali Seminyak, Enak banget tempatnya. ga nyesel deh main-main disitu. Mau seharian main disitu ga jalan kemana-mana juga recommended kok. Mau tau lebih banyak seputar hotel ini? klik di sini ya :)


Have a great day!

xoxo
Ola Ayu Puspasari

INDONESIA BLOGGER
Blogger Perempuan